Contoh Teks Pembawa Acara Pengajian - MC


ASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.
Alhamdulillahi robbil’alamin, washolatu wassalamu ‘ala ashrofil amdiyai walmursaliin, wa ‘ala alihi washohbihi ajma’in. ammaba’du..
Yang kami hormati Bapak/Ibu, Ustadz/Ustadzah  …………………………. Yang masih di rumah maupun sedang dalam perjalanan semoga di mulyakan oleh Allah swt. Aamiin…
Yang kami hormati Ibu Ketua Majlis Ta’lim MAR’ATUS SHOLIHAH semoga dimulyakan oleh Allah swt. Aamiin…
Yang kami hormati ibu RT 01 sampai RT 16 dan ibu-ibu jama’ah majlis ta’lim MAR’ATUS SHOLIHAH yang hadir ditempat ini, semoga dimulyakan oleh Allah swt.
Puji syukur kehadirat Allah swt. Yang mana telah memberikan nikmat iman islam, nikmat barokah panjang umur,dimudahkan dalam segala urusanya, diringankan langkah kita untuk menuju kemajlis ini mencari ilmu Alloh SWT untuk ibadah kepada Allah swt. Aamiin…
Sholawat dan salam tak lupa kami sanjungkan keharibaan junjungan kita nabi besar Muhammad saw, beserta keluarga dan para sahabatnya, yang kita nanti-nantikan syafa’atnya di yaumul qiyamah kelak. Amin3x Yarobbal’alamin.. 
Disini saya sebagai pembawa acara akan membacakan beberapa acara pada hari ini. Adapun acaranya adalah sebagai berikut:
1.        Acara yang pertama          = pembukaan
2.        Acara yang kedua              = pembacaan yasin / tahlil
3.        Acara yang ketiga               = pembacaan sholawat Ibrohim 3x / 11x
4.        Acara yang keempat          = pengajian inti
5.        Acara yang kelima             = penutup dan doa
Marilah kita buka pengajian pada hari ini dengan membaca basmallah bersama
بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمنِ الرَّ حِيْمِ
Acara selanjutnya pembacaan yasin dan tahlil yang akan dipimpin oleh ibu ………. waktu dan tempat saya persilahkan.
Terima kasih kepada ibu ………. yang telah memimpin yasin tahlil dan kita yang membaca semoga mendapat pahala dari Allah swt. Amin. Dan arwah yang dikirim doa bisa dilapangkan dalam kuburnya dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah swt. Amin3x Yarobbal ’Alamin.
Sebelum pengajian kita mulai, mari kita membaca sholawat ibrohim 3x / 11x.
Dan acara selanjutnya pengajian inti yang akan disampaikan oleh Bapak / Ibu  Ustadz / Ustadzah ......... waktu dan tempat kami persilahkan.
Terima kasih kepada Bapak / Ibu Ustadz / Ustadzah ........... yang telah memberikan tausiyahnya. Semoga ilmu yang telah disampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi saya pribadi. Amin3x Yarobbal ‘Alamin.
Apabila ada kata yang salah maupun tingkah laku yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sebelum kita tutup pengajian pada hari ini marilah kita membaca hamdalah bersama-sama.
اَلْحَمْدُالِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنْ
WASSALAMU’ALAIKUM WR. WB.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

download free rs2xml

Artikel tentang LINQ

Makalah Etika Politik Berdasarkan Pancasila